Jumat, 28 Juni 2013

SOFTWARE PENUNJANG GAME PES 2013

SpeederXp Aplikasi Untuk menjalankan game berat agar tidak lag



Malam sahabat blogger semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi yang cukup bermanfaat untuk sobat semua. Ketika ingin bermain game di Laptop atau Komputer, namun ternyata Spec Komputer atau Laptop sahabat semua tidak memadai, maka jika dipaksakan akan terjadi tampilan Grapic yang tersendat-sendat atau LAG Maka ketika bermain Game yang membutuhkan Spec yang tinggi Jadi tidak mengenakan karena Spec Komputer atau Laptop sahabat semua tidak mendukung. Namun Jangan berkecil Hati, Karena ada aplikasi untuk mendukung Spec Laptop atau Komputer sahabat semua menjadi support. Nah untuk mengatasi hal itu saya menyarankan menggunakan aplikasi SpeederXp

Aplikasi ini menurut saya cukup bagus untuk membuat Tampilan Grapic game berat menjadi lancar. Contoh Game yang membutuhkan Spec Laptop atau Komputer tinggi diantaranya adalah: NEED FOR SPEED, PES 2013, RESIDENT EVIL,dll.
Oke tanpa panjang lebar ini dia link download SpeederXp : KLIK DI SINI
Setelah sahabat mendownloadnya, 
Extrack file tersebut, kemudian instal aplikasinya. Jika sudah menginstalnya, jangan jalankan program dulu langsung tutup saja aplikasi tersebut.Sekarang tinggal memasukan Craknya. buka folder Crak, kemudian copy kan file yang ada di folder itu ke folder dimana sobat menginstal aplikasi SpeederXp tersebut, Biasanya di C/Program File/SpeederXp. Nah baru deh sahabat semua bisa memakai aplikasi SpeederXp tersebut.
Sekedar saran saya sarankan untuk Range Speed berkisar 1.000 sampai dengan 1.500. Jika diluar itu tidak terlalu bagus untuk game yang akan sobat mainkan. Demikian Post saya kali ini semoga bermanfaat.
NB : admin sudah coba dengan memainkan Game PES 2013 dan hasilnya lancar.
 
jgn lupa kunjungi blog teman ane juga http://basecampcollegue.blogspot.com

 

Game Booster

Kali ini Ade putera akan shre cara agar lancar dalam bermain game yaitu game PES 2013, Berikut ini ada beberapa cara untuk membuat laptop biasa kamu menjadi lebih powerful lagi untuk gaming.
Intel - Cara Memperlancar Dalam Permainan Main PES 2013
Untuk masalah grafis, mungkin aplikasi ini cocok untuk gaming sebagai pengganti VGA dilaptop kamu. Aplikasi ini adalah 3D Analyzer. Kamu dapat mengatur tampilan grafis dari aplikasi ini dan sekaligus dapat menjalankan game berat di laptop kamu.
DOWNLOAD 3D ANALYZER
Jikalau kamu menggunakan driver intel, maka driver hasil modifikasi ini dapat kamu coba di laptop kamu. Driver ini akan langsung mengatur tampilan di laptop kamu agar bisa lebih baik dalam memainkan game.

DOWNLOAD DRIVER INTEL MODIFIKASI

Gambooster - Cara Memperlancar Dalam Permainan Main PES 2013
Untuk performa akselerasi, kamu dapat menggunakan aplikasi Game Booster. Aplikasi ini akan memacu proses game kamu menjadi lebih baik lagi daripada tidak memakai aplikasi ini. Nah, silahkan kamu download aplikasinya dibawah ini.
DOWNLOAD GAME BOOSTER

swiftshader-header - Cara Memperlancar Dalam Permainan Main PES 2013


Jika VGA di laptop atau komputer kamu masih dalam ukuran terbatas, maka tidak ada salahnya kamu coba program ini. Dengan swift shader, vga laptop atau komputer kamu akan dapat memainkan game 3D dengan shader yang tinggi.

DOWNLOAD SWIFT SHADER v3.0

Selain itu, VGA onboard dalam laptop kamu pun bisa dimaksimalkan kemampuannya. Kamu cukup menggunakan program booster VGA. Dan program booster ini khusus untuk para pengguna VGA Intel seri GMA 900 dan 950 saja. Lihat link ini lebih lanjut.

MAKSIMALKAN VGA INTEL ONBOARD

Selain dari itu, untuk meningkatkan performa laptop dalam bermain game, kamu dapat juga mengaktifkan fitur READY BOOST pada OS kamu, khususnya para pengguna Windows 7. Dengan fitur itu, maka performa cache di laptop kamu akan dipindahkan sementara di bagian USB Flash Disk kamu.
Jikalau kamu mempunyai budget, kamu dapat langsung membeli VGA Card external dan langsung kamu hubungkan ke laptop kamu. Dan akan terasa sekali perbedaan ketika menjalankan game dengan VGA tersebut.

OK, Selamat mencoba.
 

3 komentar: